DSI Aceh Gelar Pertemuan Silaturahim Bersama Para Pejabat Tinggi Dinas Syariat Islam Aceh

DSI Aceh Gelar Pertemuan silaturahim Bersama Pejabat Tinggi Dinas Syariat Islam Aceh

Dinas Syariat Islam Aceh Gelar Pertemuan Silaturahim Bersama Pejabat Tinggi Dinas Syariat Islam Aceh

Dinas Syariat Islam Aceh – Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Prof. Dr. Syahrizal Abbas,MA mengadakan pertemuan silaturrahim dengan para pejabat DSI Aceh yang baru dikukuhkan, yang  berdasarkan SOTK baru sesuai dengan peraturan Gubernur No.131 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan, organisasi, tugas fungsi dan tata kerja dinas syariat Islam Aceh. Pertemuan itu di hadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Syariat Islam Aceh, yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Februari 2017 bertempat di ruang aula LPTQ Aceh.

Sementara itu dalam sambutannya Kadis Syariat Islam Aceh Prof. Dr. Syahrizal Abbas,MA menyampaikan tujuan dari pada pertemuan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman dan orientasi tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang di lingkungan DSI Aceh.

Beliau sangat berharap agar para pejabat eselon III dan IV senantiasa selalu membina, mendorong dan meningkatkan kapasitas para staf, sehingga mereka bisa bekerja dengan sangat profisional dan bertanggung  jawab. Kita sangat memerlukan staf yang memiliki profesionalisme dalam bekerja, juga mempunyai loyalitas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan serta penuh dedikasi dan pengabdian di dalam menjalankan tugas pada dinas kita ini. Karena melaksanakan tugas itu disamping mencari nafkah juga sebagai sarana ibadah kita kepada Allah SWT, pungkasnya.

Guru besar UIN ar-Raniry itu juga menambahkan, dalam waktu dekat ini Dinas Syariat Islam Aceh akan mengadakan training kepada seluruh karyawan/i DSI Aceh. Dalam training tersebut nantinya akan membahas masalah tupoksi dan pendekatan ritual dalam rangka membangun kebersamaan beserta tanggung jawab selama pengabdian di dinas Syariat Islam Aceh ini.

Posted in Berita and tagged , , .

admin

Admin adalah Editor pada Website Resmi Dinas Syariat Islam Aceh.
Jika ada kritik dan saran, Silakan gunakan informasi kontak kami.!!

Terimakasih atas kunjungan anda.