Dinas Syariat Islam Dukung Pelaksanaan MTQ Korpri Aceh

Dinas Syariat Islam Aceh – Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Korp Pegawai Republik Indonesia (MTQ Korpri) VI tahun 2022, yang akan dilangsungkan  tanggal 14-18 Maret 2022 di aula Dinas Syariat Islam, Komplek Keistimwaan Aceh di Banda Aceh.
Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh EMK Alidar, yang didampingi Sekretarisnya Muhibuthibri, Minggu (13/3/2022) menyampaikan, dukungan terhadap kegiatan MTQ Korpri VI tahun 2022, berupa menyiapkan aula DSI Aceh layaknya seperti pelaksanaan MTQ.
“DSI Aceh juga dilibatkan dalam hal dewan juri selain dewan juri dari Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Aceh dan dari UIN Ar Raniry, Banda Aceh,” katanya, Minggu (13/3/2022), sembari mengatakan ke-dua dewan juri yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) DSI Aceh yaitu T Mardhatillah dan H M Iqbal.
Seperti diketahui pelaksanaan seleksi peserta MTQ ke-VI tingkat nasinoanl tahun 2022 ini berdasarkan surat dari Sekretariat Daerah Pemerintah Aceh dengan No. 451.15/2956, tanggal 23 Februari 2022 dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Aceh dr Taqwallah MKes.
Surat itu juga merujuk kepada Surat Edaran (SE) Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri No. 21/2021 dan SE No.01/2022 tentang Penyelenggaraan dan Petunjuk Tekhnis Pelaksanaan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional yang akan dilangsungkan di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada bulan Oktober 2022 yang akan datang. (mc/02/toeb)
Sumber : infopublik.id
Posted in Berita and tagged , .

Admin adalah Editor pada Website Resmi Dinas Syariat Islam Aceh.
Jika ada kritik dan saran, Silakan gunakan informasi kontak kami.!!

Terimakasih atas kunjungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *