Rahmatsyah Jailani Terpilih Sebagai Pemenang Utama Undian Doorprize

Pemenang Utama Undian Doorprize Pameran Aceh Police Expo 2017

Pemenang Utama Undian Doorprize Pameran Aceh Police Expo 2017

Dinas Syariat Islam Aceh (DSI) – Setelah menyelesaikan semua kegiatan Pameran Aceh Police Expo 2017 dalam acara Dirgahayu Bhayangkara Ke-71, pada apel pagi Senin (12/7/2017) panitia pelaksana pameran Dinas Syariat Islam Aceh mengumumkan para pemenang undian doorprize yang kemudian di lanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang undian.

Kabid UPTD Penyuluhan agama dan tenaga Da’I, Drs Nasruddin M Ag dalam arahannya mengatakan, “Undian ini sejatinya bukanlah untuk mencari siapa pemenang, akan tetapi  lebih berorientasi pada apresiasi kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mengunjungi Stand Pameran Dinas Syariat Islam Aceh” pungkas Nasruddin.

Sebanyak 7 Pemenang yang telah di undi pada ajang Dirgahayu Bhayangkara Ke-17, dihubungi  dan di undang langsung ke Dinas Syariat Islam Aceh untuk dibagikan hadiah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Rahmatsyah Jailani dari desa Mibo terpilih sebagai pemenang utama undian doorprize yang kemudian disusul pemenang kedua Muhammad Yusuf dari Mns. Manyang Lam Ujong, pemenang ketiga Hasballah, pemenang keempat Muhammad Efendi dari Lamgapang, pemenang kelima Nila Wati dari Jeulingke, pemenang keenam Jaswati dari Banda Aceh dan yang terakhir Asmah dari Asrama Kuta Alam.

Selanjutnya, dalam pembagian hadiah dibagikan langsung oleh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Dr Munawar MA yang diwakili  Kabid UPTD Penyuluhan Agama dan Tenaga Da’I Drs Nasruddin M Ag.

Posted in Berita and tagged , .

Nova Muliana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *