Nanti Malam, DSI Aceh Umumkan Pemenang Doorprize di Aceh Police Expo

Pengunjung memadati stand DSI Aceh di acara Aceh Police Expo 2017 yang digelar di lapangan Blang Padang, Banda Aceh tanggal 9-12 Juli 2017.

Pengunjung Memadati Stand DSI Aceh di Acara Aceh Police Expo 2017 yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh Mulai Tanggal 9-12 Juli 2017.

Dinas Syariat Islam Aceh – Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh ikut berkontribusi untuk memeriahkan acara Aceh Police Expo 2017 dengan turut ambil bagian mendirikan stand DSI Aceh yang digelar oleh Mapolda Aceh di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh dalam rangka dirgahayu Bhayangkara yang ke-71.

Acara yang dibuka oleh gubernur Aceh terpilih yaitu Irwandi Yusuf ini berlangsung selama empat hari yang dimulai dari tanggal 9 hingga 12 Juli 2017. Sejumlah stand dari institusi Polri/TNI, SKPA/SKPD, serta beberapa instansi swasta juga tampak menghiasi pergelaran Police expo tersebut.

Sementara itu, pada stand DSI Aceh memamerkan sejumlah buku-buku yang bernuansa syariat Islam, kaligrafi, serta beberapa karya DSI Aceh lainnya. Diharapkan dengan keikutsertaan DSI Aceh dalam Police Expo ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat umum khususnya dalam hal implementasi syariat Islam di Aceh.

Selain itu untuk memotivasi animo masyarakat agar berkunjung ke stand DSI Aceh, pihak penyelenggara dari stand DSI Aceh juga menyediakan doorprize berupa hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung stand DSI Aceh yang akan diundi pada penutupan Aceh Police Expo 2017 yang akan berlangsung malam nanti. Bagi pengunjung beruntung yang mendapatkan hadiah akan dihubungi oleh pihak panitia.

Posted in Berita and tagged , , .

Lilis Suriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *