Kapolda Aceh Bagikan Sembako pada Petugas Masjid Raya Baiturrahman

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, membagikan sembako kepada para petugas atau marbot Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat (22/4/2022).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy menyampaikan, kegiatan sosial yang diaplikasikan melalui pembagian sembako ini dikemas dalam program “Jumat Berkah” dan sasarannya adalah petugas atau marbot Masjid Raya Baiturrahman.

Pembagian sembako tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polda Aceh terhadap para petugas masjid yang selama ini menjaga dan memastikan setiap kegiatan ibadah berjalan lancar dan nyaman.

“Pembagian sembako ini adalah program Jumat Berkah Polda Aceh dengan sasaran petugas masjid. Kapolda ikut turun langsung untuk membagikannya,” kata Winardy.

Ia berharap, pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima, apalagi dalam bulan suci Ramadan.

Pembagian sembako tersebut juga ikut dilakukan Waka Polda Aceh, Brigjen Agus Kurniady Sutisna, beserta para pejabat utama.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, bersama rombongan diterima Kepala UPTD Pengelola Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Dinas Syariat Islam (DSI) Provinsi Aceh, Saifan Nur.

Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh EMK Alidar, yang diwakili Sekretarisnya Muhibuthibri, melalui Kepala UPTD Pengelola Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Saifan Nur, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberi oleh Kapolda Aceh beserta jajarannya.

“Semoga bantuan yang diberikan berupa semabko untuk para pekerja di Masjid Raya Baiturrahman memberi manfaat bagi penerima dan bagi memberi semoga diberikan pahala dan keberkahan serta diberi rezeki,” ujar Saifan Nur. (mc/02)

SUMBER:INFOPUBLIK

Posted in Berita and tagged .

Admin adalah Editor pada Website Resmi Dinas Syariat Islam Aceh.
Jika ada kritik dan saran, Silakan gunakan informasi kontak kami.!!

Terimakasih atas kunjungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *